Ragu Beli Iphone? Yuk Cek Harga Iphone 6 16GB Paling Murah Saat Ini!

iPhone 6 merupakan salah satu seri smartphone keluaran Apple yang pertama kali ditawarkan dalam ukuran luas, yaitu sebesar 5.5 inchi, jika dibandingkan dengan iPhone seri-seri sebelumnya maka ukuran yang satu ini memang bisa dikatakan paling besar, sehingga bisa memberikan jaminan kenyamanan untuk menggunakannya. Harga iPhone 6 16GB baru ini di pasaran juga terbilang sudah turun dibandingkan dengan harga aslinya, sehingga banyak diantara masyarakat yang berbondong-bondong mulai membeli.

Berbicara mengenai kualitasnya sendiri memang tidak bisa dipungkiri jika seandainya sesuai dengan nama, produk yang satu ini memang membekalkan performa terbaik jika dibandingkan dengan brand-brand lainnya, apalagi iPhone terbilang produsen yang memproduksi semua komponen perangkatnya sendiri, alias tidak mengandalkan perusahaan luar, khususnya adalah dari segi sistem operasi, pastinya banyak diantara Anda yang sudah mengenal hal ini bukan, pasalnya ia tidak menggunakan OS pasaran seperti yang umumnya dipakai oleh brand lain layaknya Android, melainkan secara khusus menggunakan iOS.

Begitu juga untuk seri 6 ini yang mengaplikasikan seri sistem operasi baru dari yang sebelumnya. Harga iPhone 6 16GB baru jika dilihat mungkin terbilang mahal jika dibandingkan dengan brand-brand lain yang mengeluarkan produk serupa, namun jaminan konsumen tak akan kecewa dengan kualitasnya ng diberikan, apalagi jika membandingkan dengan Android sendiri tak bisa dipungkiri jika seandainya seri iPhone ini memang menawarkan berbagai macam nilai lebih, seperti diantaranya adalah:

Iphone 6 16GB
  • Desainnya jauh lebih berkelas dan baik, iPhone memang sengaja membuat desain yang lain dari pada produk lainnya, sesuai dengan harga yang ditawarkan maka produsen asal negara Amerika Serikat ini memang tak pernah sembarangan di dalam membesutkan bahan pelapis dalam produk smartphone keluarannya, dibekali dengan bahan yang kuat dari metal dan kualitas terbaik, sehingga membuatnya jauh dari kesan murahan. 
  • Inovasi yang terlebih dahulu dihadirkan dibandingkan dengan brand-brand lain, keunggulan yang kedua adalah perusahaan yang satu ini memang paling kreatif jika dibandingkan dengan nama-nama lainnya, faktanya adalah ia selalu mengawali kreasi baru dalam produk yang diciptakannya jika dibandingkan dengan yang lainnya, contoh paling awal adalah smartphone yang memiliki pemindai sidik jari untuk menunjang keamanan. Diawali dari iPhone kemudian banyak yang ikut serta menyematkannya. 
  • Layanan purna jualnya juga jauh lebih baik, jika nantinya smartphone keluaran Apple ini rusak tentunya bukan sebuah masalah besar, mengingat nantinya Anda bisa secara mudah mendapatkan jaminan garansi di gerai resminya yang tersebar di seluruh penjuru dunia, begitu juga jika ada komponen atau sparepart yang rusak maka bisa secara mudah mencarinya di pasaran yang memiliki jaminan barang asli. 
  • Harga jual produk secondnya tetap tinggi, inilah yang membuat masyarakat banyak memilih beli brand yang satu ini, tak lain karena jika nantinya barang yang dimiliki tersebut dijual, maka bukan sebuah masalah untuk tawaran harganya, nyatanya meskipun nilainya menyusut, namun tingkat penyusutanya juga tidak begitu tinggi, sehingga Anda tetap untung dari segi pengeluaran. 
  • Performa terbaik, tak hanya cocok dipakai untuk menunjang aktivitas komunikasi pada umumnya semacam sms atau telepon saja, melainkan juga untuk kebutuhan hiburan seperti diantaranya adalah gaming, meskipun cukup berat, namun ponsel yang satu ini berani untuk tawarkan performa terbaiknya. 
Jadi bagaimana masih ragu untuk membeli iPhone?, harga iPhone 6 16GB baru turun jangan ragu memilikinya.

Komentar

Postingan Populer