4 Pilihan Merek Terbaik Sepatu Casual Pria

Untuk menunjang penampilan casual Anda sehari-hari otomatis akan membutuhkan sepatu casual pria terbaik. Sepatu jenis ini sangat cocok digunakan sewaktu jalan-jalan, traveling, ataupun dipakai ke kantor menjelang akhir pekan selama tidak ditegur atasan. Serapi apapun dan sekaya apapun seorang pria dijamin di rumah memiliki minimal sepasang atau dua pasang sepatu bergaya casual untuk dipakai bergantian. Mengapa? Sebab tidak mungkin nongkrong memakai sepatu yang itu-itu saja.

Meski tidak menjadi masalah bagi kaum Adam karena tidak seribet kaum wanita yang tidak pernah ingin terlihat memakai baju atau aksesoris lebih dari sekali. Namun memiliki ganti tentu lebih aman siapa tahu akan dipakai dua hari berturut-turut namun saat dipakai di hari pertama malah basah terkena air hujan. Usahakan pula untuk memilih sepatu casual yang tepat, mulai dari desain, bahan, sampai persoalan merek yang baiknya tidak diabaikan agar kualitasnya terjamin.

Merk Sepatu Casual Terbaik untuk Pria

Membeli sepatu casual ini mudah karena bisa lewat transaksi belanja online maupun konvensional, hanya saja memilihnya yang susah. Mempermudah Anda maka pilih merk terbaik dan berikut adalah rekomendasi utamanya: 


1. Sepatu Sneakers,

Selama ini Sneakers dianggap sebagai salah satu jenis sepatu memang tidak sepenuhnya salah namun sebenarnya Sneakers ini adalah merek sepatu casual. Beberapa desainnya memang unisex namun secara umum Sneakers memproduksi sepatu casual untuk pria. Modelnya yang simpel dan bahannya yang nyaman di kaki membuat sepatu satu ini disukai banyak orang dan dipakai untuk berbagai acara tidak peduli memakai baju bergaya apa.

2. Sepatu Vans,

Vans juga menjadi salah satu merk sepatu casual pria yang banyak dipilih karena menawarkan sepatu yang nyaman dan modelnya simpel. Pilihan model atau desainnya sendiri cukup banyak Anda bisa memilih sesuai selera atau sesuai model baju yang dikenakan. Mulai dari model slip on, era, authentic, old school, dan lain sebagainya. Soal harga, sepatu casual branded ini dibandrol antara Rp 500-1jutaan tentunya untuk yang original.

3. Sepatu Puma,

Puma sepertinya lebih identik dalam memproduksi sepatu olahraga, namun jangan salah beberapa juga ditujukan untuk kegiatan casual. Sepatu dari merek ini menarik dipilih oleh Anda yang suka bergaya casual namun tetap ada unsur sporty di dalamnya. Sepatu dari Puma memenuhi kriteria tersebut dan bisa membantu tampil maksimal pada saat melakukan olahraga lari. Harganya sendiri berkisar antara Rp 500ribuan sampai Rp 2jutaan.

4. Sepatu Converse,

Converse terbilang bersaing ketat dengan Sneakers, dan merek satu ini disukai oleh para pria yang suka gaya santai dalam berpenampilan. Desainnya beda tipis dengan Sneakers namun tetap bisa dijumpai perbedaan khas, jadi tidak perlu ragu memilihnya. Salah satu ciri khas Converse ini adalah menyajikan pilihan sepatu yang terbatas paling populer adalah model chuck taylor. Namun selain itu masih ada one star dan jack purcell yang dibandrol Rp 500ribuan-3jutaan.

Tampil casual bagi para pria memang tidak bisa dilepaskan dari sepatu bergaya casual pula supaya lebih maksimal. Pilihan jenisnya sangat banyak terlebih dilihat dari segi model dan bahan bahkan ada beberapa sepatu dari kulit asli tampil dengan gaya casual. Agar mutu sepatu casual yang dibeli terjamin biasakan mencari yang bermerek dan empat merek di atas adalah yang dikenal paling bagus. Jadi bisa memilih sepatu casual pria dari beberapa merek tersebut.

Komentar

Postingan Populer